352 Insan Olahraga Indonesia Pastikan Ikuti Webinar Olahraga Nasional 

352 Insan Olahraga Indonesia Pastikan Ikuti Webinar Olahraga Nasional 

CELOTEH RIAU.COM--Sebanyak 352  insan olahraga di Indonesia memastikan diri mengikuti webinar olahraga nasional yang dipandu KONI Kota Pekanbaru.

" Insya Allah,  Webinar Olahraga Nasional KONI Kota Pekanbaru bakal diikuti oleh 352 calon peserta yang sudah mendaftar.Mereka berasal  dari seluruh Indonesia, tersebar di pulau sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, papua, Nusa Tenggara dan Kepulauan Maluku," sebut Ketua KONI Kota Pekanbaru Anies Murzil ST, Selasa (9/6/2020)

Sebagaimana diketahui, pada webinar yang terbuka untuk umum ini, KONI Kota Pekanbaru selaku host menghadirkan tiga narasumber yang berkompeten dibidangnya.

Mereka adalah DR. Ria Lumintuarso selaku Direktur SOC Asia Pasifik . Dia  akan memaparkan materi dengan sub tema Conditioning Atlet di Era New Normal.

Lalu Prof. DR. Djoko Pekik Irianto selaku Ketua Asosiasi Profesor Keolahragaan Indonesia akan menyampaikan materi dengan sub tema Kebugaran dan Gizi Atlet dan Pelatih. 

Dan narasumber ketiga adalah DR. H. Emrizal Pakis, MM,  Ketua KONI Riau yang akan menyampaikan materi dengan Sub Tema Persiapan Atlet Riau untuk PON 2021.

 

Berita Lainnya

Index